Ketika memilih sekolah untuk buah hati, salah satu pilihannya adalah sekolah Islam terpadu. Mendaftarkan buah hati ke SD Islam di Bintaro bisa menjadi keputusan tepat. Hal ini karena akan banyak manfaat yang bisa anak dapat jika bersekolah di sana.

Berikut ini berbagai alasan yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Mendapatkan Lebih Banyak Ilmu Agama

Apabila anak menjalani pendidikan di sekolah berbasis Islam, maka mereka akan lebih banyak memperoleh pelajaran agama daripada sekolah pada umumnya. Oleh sebab itu, anak menjadi lebih mudah mendalami ilmu agama.

Kurikulum Pendidikan yang Luas

Selain memperoleh materi mengenai agama, sekolah Islam terpadu juga memberikan materi pengetahuan umum. Oleh karena itu, anak akan mendapat ilmu yang lebih luas lagi.

 

Lebih Dekat dengan Guru

Biasanya, anak-anak yang bersekolah di sekolah Islam terpadu memperoleh perhatian yang lebih banyak dari pengajarnya. Hasilnya, anak akan menjadi lebih dekat dengan para guru dan kegiatan anak mampu terawasi dengan maksimal.

 

Memilliki Pembelajaran yang Menarik

Para pengajar di sekolah Islam terpadu sering memberikan inovasi supaya pembelajaran yang mereka lakukan lebih menarik dan tidak membuat anak-anak bosan.

Maka dari itu, para guru akan selalu melakukan perbaruan terhadap cara mengajar mereka. Tentunya, hal ini bertujuan agar kegiatan belajar menjadi lebih menyenangkan, bukan?

Itulah beberapa alasan yang bisa menjadi motivasi Anda dalam memilih sekolah Islam terpadu untuk anak. Dengan banyaknya manfaat di atas, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan buah hatinya ke SD Islam Terpadu Auliya.

SD Islam Terpadu yang satu ini mempunyai suasana belajar yang nyaman dan aman. Terdapat circle time di pagi hari guna membangun suasana kekeluargaan antara anak didik dan gurunya. Banyak guru yang berkompeten sehingga mampu mengawasi dan membimbing anak.

Perlu Anda ketahui jika ada Program Utama Character Camp yang bertujuan untuk membangun karakter anak. Selain itu, ekstrakurikuler juga tersedia guna membangun kreativitas, bakat, maupun mental juara pada anak.

 

SD Islam di Bintaro

Model pembelajaran yang SDIT Auliya rancang pun memanfaatkan pendekatan Student Active Learning atau SAL. Pendekatan ini bisa meningkatkan pola pikir kritis anak dalam menghadapi masalah, mengasah kreativitas dan komunikasi, serta bekerja sama tim dalam bingkai nilai keislaman.

Ingin informasi lebih lengkap mengenai SD Islam terpadu yang satu ini? Yuk, kunjungi info.sekolahauliya.sch.id. Semoga bermanfaat!