Anda tertarik untuk menggunakan epoxy lantai? Epoxy lantai malang bisa menjadi solusi jika anda ingin menggunakan lantai epoxy. Perlu adana ketahui bahwa Epoxy sendiri merupakan campuran dari bahan resin dan bahan pengeras untuk melapisi lantai. Epoxy bisanya digunakan pada gedung rumah sakit, pabrik ataupun gudang. Tetapi mulai banyak rumah yang menggunakan lantai epoxy. Epoxy memiliki beberapa kelebihan dibandingkan jenis lantai yang lain. Berikut ini kelebihan dari lantai epoxy, antara lain:

Memiliki Tampilan Yang Menarik

Lantai yang dilapisi epoxy memiliki tampilan lantai yang berbeda dengan jenis lantai yang lain. Hal ini karena hasil akhir dari lantai epoxy yang mengkilat sehingga membuatnya tampak mewah seperti menggunakan lantai granit dan lantai marmer. Lepoxy dapat membuat tampilan lantai anda menjadi unik. Itu karena anda bisa membuat berbagai lukisan dengan epoxy seperti motif lantai marmer.

Daya Tahan Kuat Dan Tahan Lama

Lantai epoxy memiliki daya tahan yang kuat. Epoxy memiliki umur yang panjang sehingga lantai dapat bertahan lama. Karena epoxy mempunyai daya tahan yang kuat dalam menjaga bentuk lantai, bentuk lantai epoxy juga tidak akan berubah meskipun terkena tekanan dari mesin ataupun barang-barang yang berat. Lantai epoxy juga tidak akan memuai dan pecah seperti pada lantai keramik

Tahan Terhadap Bahan Kimia

Epoxy lantai dapat menahan bahan kimia lebih baik dibandingkan dengan bahan material lain seperti keramik. Oleh karena itu epoxy lebih banyak digunakan di area rumah sakit, laboratorium dan industri. Kelebihan dari dapat melawan bahan kimia contohnya saat oli kotor jatuh ke lantai epoxy, oli tersebut dapat di lap biasa. Lantai epoxy tidak akan retak jika bahan kimia mendidih jatuh ke lantai.

Memiliki Banyak Pilihan Tampilan

anda bisa memilih berbagai macam tampilan untuk lantai epoxy anda mulai dari tampilan satu warna, tampilan campuran warna, tampilan seperti lukisan dan juga tampilan transparan. Anda bebas bisa memilih tampilan lantai sesuai dengan kreasi dan inovasi anda.

Tingkat Keamanan Terjamin

Epoxy aman membuat lantai menjadi rekat dan kuat sehingga keamanannya juga terjamin. Karena epoxy tahan terhadap bahan kimia, ini akan sangat mempengaruhi kemanan lantai epoxy. Epoxy tidak akan mengalami kebocoran yang terjadi dari lantai. Contohnya saat ada besi panas yang terjatuh di pabrik, lantai epoxy tetap bertahan dan dapat menghindari besi panas.

 

Itu tadi beberapa kelebihan dari lantai epoxy. Jika anda berminat menggunakan lantai epoxy pada bangunan anda, anda bisa menggunakan jasa epoxy lantai malang Jinggaraya. Jinggaraya sebagai kontraktor epoxy lantai berpengalaman dengan ratusan portofolio epoxy lantai pabrik, gudang, dan tempat usaha lainnya. Tim Jinggaraya siap melayani pemasangan epoxy lantai di area Malang Raya. Janagn lupa kunjungi website https://jinggaraya.com atau hubungi kontak WA 0821-3851-5538 untuk konsultasi budget secara gratis.